Cara Mengobati Toe terkilir

Sebuah rejimen pengobatan yang baik untuk pulih dari kaki terkilir mungkin termasuk:

 1. Rest. Ini mungkin pengobatan yang paling sederhana dan paling sulit untuk berkomitmen, tetapi jika kaki terkilir akan sembuh dengan cepat, Anda harus memberikan kaki Anda terluka istirahat. Ambil beberapa hari off dari olahraga Anda jika mungkin. Hindari kegiatan lain yang mengharuskan Anda untuk berada di kaki Anda untuk jangka waktu yang lama.


 2. I.C.E. Kebanyakan orang telah mendengar dari rejimen pengobatan yang biasa disebut sebagai I.C.E. (Ice, Compression, Elevation) karena ia bekerja dengan baik. Terutama di beberapa hari pertama setelah cedera Anda, menerapkan semua tiga langkah dari I.C.E. agama.

 Saya: Ice kaki Anda untuk periode 20 menit sampai lima kali sehari. (Anda dapat membuat Anda "ice pack" di rumah dengan membungkus es batu dengan handuk atau kertas handuk.)

 C: Ini bisa sulit untuk menerapkan prinsip "kompresi" untuk jari kaki, namun Anda dapat mencoba. Jika kaki terluka Anda adalah jempol kaki Anda, bungkus kaki dengan perban kompresi dan kemudian bungkus kaki depan Anda. Jika jari-jari kaki Anda yang lain terluka, mungkin akan membantu untuk membungkus kaki depan Anda, tetapi berbicara dengan pelatih atau dokter pertama. Kadang-kadang membungkus jari-jari kaki dapat memperburuk cedera.

 E: Dan akhirnya, meningkatkan kaki Anda beberapa kali sehari. Ini adalah ide yang baik untuk tidur dengan bantal atau tumpukan dilipat selimut di bawah kaki Anda terluka. Ketika mengangkat kaki Anda, pastikan Anda mengangkat kaki Anda di atas tingkat jantung Anda. Hal ini akan membantu untuk mengurangi pembengkakan.

 3. Kenakan sepatu yang melindungi kaki Anda. Sementara pulih dari kaki terkilir, pastikan untuk memakai sepatu tertutup berkuku yang melindungi kaki Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki kaki terkilir menginjak oleh seorang pejalan kaki ceroboh! Pastikan sepatu tertutup berkuku memiliki lebar dan dalam kotak kaki yang tidak akan mencubit atau kram jari-jari kaki. Hindari sepatu dengan tumit, seperti sepatu hak tinggi menyebabkan kaki Anda untuk meluncur maju ke kotak kaki, menempatkan tekanan pada jari-jari kaki Anda. Memakai sepatu dengan interior mulus jika memungkinkan. Jika kaki Anda bengkak, mungkin lebih sensitif terhadap gesekan atau tekanan pada bagian dalam sepatu Anda.

 4. latihan Toe. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali berbagai gerakan jari-jari kaki Anda, itu adalah merehabilitasi penting otot-otot dan ligamen dengan latihan kaki tertentu. Berbicara dengan dokter Anda, pelatih atau direktur atletik tentang jenis latihan akan membantu dan kapan untuk memulai mereka. latihan umum meliputi: melenturkan jari-jari kaki, memperpanjang jari-jari kaki dan kaki menimbulkan.

Komentar